my 1st Vektor

Selamat Pagi, [at]Jumat,, 

Pagi-pagi [sendiri] di kost2an gini enaknya ditemani dengan secangkir kopi sebenarnya.. hhe 

tapii...
Tuh di atas meja ada gula, sayangnya si serbuk hitam-nya yang justru ga' ada, walhasil ... ?? (-.-)

Sesion kali ini cuma ingin posting gambar trace2an pertama ane nih gan, emang sih jauh dari expert namun gapapa mungkin yaa? hhe
#ke.peka'an-&-jam.terbang.sangat.kurang

Tutorial dah banyak di share para master, jadi ane tinggal pake aja.. Tenk Kiyuu
Ane comot nih tutorial dari go*gle, ad buuwaanyak cara, sempat bingung jg, smpe ane cobain satu mper satu. Namun akhirnya..?? :-O

Setelah ane pilah-pilih, ane jadi konsisten pada satu cara, karena lebih rapi dan bagus.. ^.^ 
Bisa pake photosh*p dan cor*l draw, namun sama-sama tenaga keluar, ane pake software-nya vektor langsung, yaitu cor*l.
Nih gambarnya di bawah ndirih pake Cor*l X5,, :-)




Besar harapan saran dan kritik dari para master, jadi tolong comment ya ...
Terimakasih,, :-)

1 comments: