May Day My Special Day


Sulung dua bersaudara, lahir di sebuah kota kecil dari keluarga pasangan suami istri sederhana.
Meski begitu ane bisa menyelesaikan pendidikan formal TK-SD di luar negeri loooh!! Eittss “Swasta” :-D. Namun SMP-Kuliah sementara cukup di dalam negeri saja lah :-) #CintaTanahAir..hhe

Ane tegaskan lagi !!, ane lahir di kota kecil, namun mendunia loo #Bangga #Yeee #Pukul2Dada #:-D

Ada yang tak tau “Reog” ?? anda yang baca ini pastinya tau, Yaaa minimal pernah denger orang nyebutin-lah atau paling tidak pernah baca tulisan (kalau di eja) “R-E-O-G” :-D #parah

Yaa betul, PONOROGO !! ane lahir di kota reog ini.
Kota yang sejuk, indah (meski hanya penampangnya  saja..hhe), penuh keanehan (karena sering masuk Tipi :-/).Kenapa ane emot begini?? Ya kalau barita-nya baik,membangun,menginspirasi sih Enjoy aja, Namun ……….… !! haah #kalem

Mari lupakan tentang Ponorogo!! #Werrrr

May Day My Special Day.

Tepatnya di salah satu tanggal bulan ini sekitar “tiiiiiitt!!! (cencored :-D) tahun yang lalu” ane diijinkan menghirup panasnya udara dunia. #Alhamdulillah :-)
Andaikan dulu dah ada Pesbook/Twitteer/SosMed lain, mungkin ane mau update status, “gelap Ya Tuhaann”.  Ehh dasar bayi, emang ente tau?? :-D

Kelahiran  ane di hari special, yaitu Jumat, Namun …………...!!  Lhoh kenapa??
Abis kebanyakan orang bilang serem.  Kok bisa !!?? katanya hari spesial???

Emm iya, Jumat-nya sih berkah, namun pasangan-nya itu??!!, Oiya sekedar mengingatkan kalo ane bagian dari suku Jawa (Wong Jowo). Lantas apa hubungannya??
Nah pasangan Jumat-nya itu hari Keliwon (Jawa), Emang kenapa??
Ketauan nih ente orang luar !! :-O
Luar Jawa maksudnya :-D ,  Udah deh capek jelasin, tanya Eyang Google aja :-D

This day is May but Not Now
Bermuka pas-pasan, khas orang jawa pada umumnya, tak lantas memudarkan niatan ane untuk menapakkan langkah. #yeee
Berbekal pengetahuan agama yang teramat minim dengan sedikit keyakinan bahwa Alloh tak memandang fisik ataupun barang2 yang kita miliki. #Ciiee

Kesempatan didunia terus berkurang, hal yang ane kurang sependapat dengan kebanyakan orang yaitu kalo ada orang yang berulang tahun, justru dikasih kata selamat. Apanya yang selamat?? Bukannya umur semakin mendekati akhir?? :-/ #Instropeksi

Penyebutan kata Ulang Tahun pun sebenarnya tidak tepat dan konyol, kok bisa??
Coba apanya yang di ulang?? Tahunnya?? #HanyaIndonesia

Terkira cukup,
Tulisan-nya maksa banget :-D

“Janganlah buat gundah hatimu dengan kesederhanaan dari apa yang kita jalani ini. Selama kita dapat menjaga prinsip dan komitmen. Juga kemurnian atas kejujuran dan ketulusan hati, ucapan, fikiran, dan sikap. Serta kekuatan iman kita. FHD”


2 comments:

  1. Wah, Maz iki ternyata.... :D
    Aku tau lhoo, yang di sensor ituuu... :D
    Hohoho...

    Wah....
    Tulisan terakhir sesuatu banget... :)

    Hehe...

    BalasHapus
  2. hehh ojog di guyu, :-)
    soktauloe :P

    spesiall kan?? :')

    BalasHapus